Inspirasi Outfit Simple dari Hirai Saya, Istri Aktor Shim Hyung-Tak yang Mirip Jungkook BTS

hirai saya

Belakangan ini, nama Shim Hyung-Tak dan istrinya, Hirai Saya, sedang naik daun, bahkan sempat menjadi trending di media Korea Selatan. Hal ini terjadi karena Shim Hyung-Tak membagikan kisah cinta mereka yang manis dan menggemaskan.

Shim Hyung-Tak sendiri terkenal sebagai seorang aktor yang beberapa kali membintangi drama populer, seperti Touch Your Heart, My Roomate is A Gumiho, Melting Me Softly, dan masih banyak lagi. Aktor berusia 45 tahun ini berkenalan dengan pacarnya (yang kini menjadi istrinya), Hirai Saya, saat sedang syuting di Jepang. Perbedaan umur 18 tahun tidak menghentikan kisah cinta mereka. Bahkan mulai dari awal pacaran hingga akhirnya menikah, Shim Hyung-Tak selalu bucin pada istrinya.

hirai saya

Hirai Saya sendiri merupakan seorang non-selebriti dan tidak bekerja di industri hiburan. Ia bekerja sebagai pengelola toko mainan, yang juga merupakan tempat pertama ia bertemu dengan Shim Hyung-Tak. Kemunculan Hirai Saya langsung menarik perhatian publik karena banyak yang menganggap Saya memiliki kemiripan dengan salah satu member BTS, Jungkook.

hirai saya

Kabar pernikahan Shim Hyung-Tak dan Hirai Saya menjadi berita paling populer di Korea, bahkan juga ramai dan menjadi perbincangan di komunitas pecinta Korea. Kedua pasangan ini mengadakan resepsi pernikahan sebanyak dua kali yang diselenggarakan di Jepang dan Korea Selatan.

Tak hanya hubungan percintaannya yang menyita perhatian, gaya fashion Hirai Saya juga turut menarik perhatian karena simple namun tetap terlihat cantik. Nah, kita sudahh merangkum beberapa outfit simple Hirai Saya yang bisa kamu contek nih! Cocok banget buat daily atau hangout santai. Berikut look outfit simple ala Hirai Saya.

Simple with Sweatshirt ala Hirai Saya yang Viral di Berbagai Media


hirai saya

1. Osella Kindness Sweater in Mustard

Saat tampil di sebuah acara TV, Hirai Saya terlihat menggunakan sweatshirt simple berwarna kuning. Berkat penampilan inilah, ia mulai dikenal publik. Bahkan foto ini sempat menjadi trending karena sering disandingkan dengan foto dari Jungkook BTS dan banyak yang menyebutnya mirip dengan anggota boyband populer tersebut.

Cardigan + Basic Shirt Jadi Outfit Hirai Saya yang Paling Nyaman


hirai saya

1. Trendyol Knitted Cardigan
2. Et Cetera Puff Sleeve V-Neck Bouse Off White

Di sebuah acara, Hirai Saya juga terlihat menggunakan basic shirt berwarna putih yang dilapisi dengan cardigan rajut tebal sebagai outer. Gaya ini simple banget namun tetap nyaman, cocok untuk daily maupun bepergian. Tinggal padukan dengan rok atau celana favoritmu, and you're ready to go!

Puff Sleeve Blouse + Skirt Bikin Hirai Saya Makin Manis


hirai saya

1. Love, Bonito Brienne Puff Sleeve Cotton Shirt
2. Uptown Girl Tiered Floral Printe Pleated Skirt 

Hirai Saya juga terlihat menggunakan blouse dengan model puff sleeve. Ia tampil begitu memukau dan membuat sang suami, Shim Hyung-Tak makin kesengsem. Untuk menambah kesan feminin dan anggun, Saya memadukan blouse cantiknya dengan printed skirt bermotif bunga yang sukses bikin penampilannya makin manis.

Stripes Sleeveless Top Andalan Hirai Saya di Rumah


hirai saya

1. Calvin Klein Khakis Stripe Sleeveless Shirt

Saat berada di area rumah, Hirai Saya cuma pakai baju-baju yang simple, seperti stripes sleeveless top yang satu ini. Untuk mendapatkan kesan kasual dan comfy, kamu bisa memadukannya dengan celana pendek favoritmu. Cocok juga untuk outfit liburan musim panas, ho!

Pullover + High Waist Trousers, Gaya Andalan Hirai Saya Saat Nge-date


hirai saya

1. Only Square Neck Knitted Pullover
2. Mango High-Waist Palazzo Trousers
3. Puma Gold Metal Cat Cap 
4. Nike Women's Air Force 1 '07 Shoes

Menjelang resepsi pernikahannya, Hirai Saya dan Shim Hyung-Tak sempat menghabiskan waktu untuk nge-date dan membagikan momen ini di sosial media. Saya terlihat menggunakan pakaian yang nyaman, simple, namun tetap membuatnya terlihat cantik. Saat nge-date, Saya menggunakan pullover dengan desaian square neck dan ia memadukannya dengan high waist trousers dengan warna senada. Ia juga menggunakan topi untuk melindungi kepalanya dari panas dan memilih sneakers yang simple sebagai alas kaki.

Kesimpulan

Sudah tahu kan seberapa simple gaya Hirai Saya? Meskipun sering menggunakan outfit yang sederhana, namun Saya selalu terlihat menawan di setiap penampilannya. Outfit ini bisa kamu contek jika ingin tampil anti ribet namun tetap terlihat bergaya. Nah, dari beberapa outfit Hirai Saya yang sudah kita sajikan, adakah look yang jadi favoritmu?

1 Komentar

  1. salfok sama mukanya yang imut hehehe, bisa banget nih outfitnya dicontek / di atm untuk ngantor hehe

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama