Review Racun: Eksfoliasi Kulit Praktis Pakai Implora How Does It Peel Peeling Gel

implora how does it peeling gel

Eksfoliasi adalah salah satu hal paling penting dalam penggunaan skincare. Karena step ini membantu untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit menjadi lebih bersih dan membuat produk skincare terserap dengan baik. Tapi ada beberapa hal yang membuat proses eksfoliasi agak ribet, jadi bikin orang-orang pemalas seperti Mincun sering skip eksfoliasi.

implora how does it peeling gel

Tapi Mincun jadi happy banget dan rajin eksfoliasi sejak ketemu dengan salah satu produk terbaru Implora, yaitu How Does It Peel Peeling Gel. Produk ini merupakan peeling gel yang memang fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit.

Apa sih bedanya peeling gel Implora ini dengan produk lain? Yuk simak review Mincun ini sampai akhir ya!

Sekilas Tentang Implora How Does It Peel Peeling Gel

Implora peeling gel ini memiliki beberapa hero ingredients seperti AHA & BHA, Aloe Vera Extract, Caviar, Collagen, dan Pearl Extract.

implora how does it peeling gel

Seperti yang kita tahu, AHA & BHA berperan besar untuk mengangkat sel kulit mati serta membersihkan kotoran yang beresiko menyumbat pori-pori. Sedangkan Aloe Vera Extract dan Collagen mengandung pelembap yang sangat bagus untuk melembapkan kulit.

Selain hero ingredients-nya yang menarik, Implora peeling gel ini juga menawarkan sensasi eksfoliasi baru, yaitu berupa 3 seconds exfoliate. Alias kulit mati bisa terangkat hanya dalam waktu 3 detik. Amazing sekali, kan? Peeling gel Implora ini formulanya juga bebas alkohol, jadi aman untuk kulit kering dan sensitif.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Acne Patch Terbaik, yang Bisa Sembuhkan Jerawat dengan Cepat

Review Implora How Does It Peel Peeling Gel

Dari awal Mincun lihat kemasan peeling gel Implora, Mincun sudah jatuh cinta banget sama desain dan warna kemasannya. Desainnya gak neko-neko, tapi tetap terlihat cute. Pemilihan warna kemasannya juga unik banget. Perpaduan warna kuning dan tosca ternyata bisa menciptakan kombinasi yang segar.

implora how does it peeling gel

Kemasannya tipe tube dengan tutup flip top. Mincun suka karena kemasannya praktis dan sangat safety. Jadi aman banget kalau mau dibawa traveling. Apalagi peeling gel ini punya 2 size, 50ml dan 100ml. Yang 50ml ukurannya lebih imut, jadi cocok kalau dibawa bepergian. Sedangkan yang 100ml cocok ditaruh di kamar mandi rumah.

implora how does it peeling gel

Tekstur peeling gel Implora ini berwarna kekuningan dan agak transparan. Begitu diaplikasikan ke kulit ada sedikit aroma citrus yang nyegerin banget. Mincun suka deh sama aromanya, beneran gak mengganggu sama sekali.

implora how does it peeling gel

Mincun punya tipe kulit berminyak dan berjerawat. Di kulit Mincun ada beberapa bekas jerawat kemerahan. Untungnya pas pakai peeling gel Implora ini gak bikin kulit Mincun iritasi. Jadi aman guys!

implora how does it peeling gel

Pas Mincun coba, peeling gel ini beneran bisa mengangkat sel kilit mati hanya dalam 3 detik! Jadi gak perlu banyak effort buat eksfoliasi kulit.

implora how does it peeling gel

Setelah pakai peeling gel ini, kulit Mincun terasa lebih halus. Yang paling Mincun notice sih, area hidung Mincun jadi lebih bersih dan terlihat lebih smooth.

implora how does it peeling gel

Bagaimana Cara Menggunakan Peeling Gel?

Cara pakai Implora peeling gel ini sangat mudah, kamu hanya perlu mengaplikasikannya di kulit yang kering. Lalu gosok perlahan hingga sel kulit mati rontok. Setelah itu, cuci muka menggunakan air bersih.

Sebelum Memakai Peeling Gel Apakah Harus Cuci Muka?

Ada baiknya untuk mencuci muka sebelum mengeksfoliasi kulit. Hal ini berguna untuk memastikan kulit sudah bersih dari debu dan kotoran agar proses eksfoliasi dapat bekerja maksimal.

Kapan Waktu yang Tepat untuk Menggunakan Peeling Gel?

Peeling gel bisa kamu gunakan seminggu 2-3x di malam hari. Sebaiknya, jangan gunakan peeling gel di pagi hari karena dapat menyebabkan kulit lebih sensitif dengan cahaya. Eksfoliasi memang lebih cocok dilakukan di malam hari agar keesokan harinya, kulit jadi lebih halus dan bercahaya.

Menurut Mincun, peeling gel Implora yang satu ini snagat worth to try! Beneran bisa angkat sel kulit mati dalam waktu 3 detik dan bikin gak malas eksfoliasi lagi karena effortless banget. Cocok buat kamu yang mageran dan malas eksfoliasi kulit.

Untuk harga, Implora How Does It Peel Peeling Gel ini gak mahal kok. Untuk ukutan 50ml harganya cuma 14-19ribuan, sedangkan yang ukuran 100ml sekitar 25-30ribuan. Kamu bisa beli produknya di e-commerce favorit. Bisa cek juga dari link di bawah ini ya!

Gimana, tertarik untuk mencoba peeling gel Implora yang satu ini? Kamu bisa baca informasi lengkapnya di website Implora atau bisa langsung kunjungi akun instagram @imploracosmetics untuk mendapatkan update produk-produk mereka.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama