Inspirasi Outfit ala Ken Barbie Untuk Nonton di Bioskop




Penantian penggemar film akhirnya terbayar dengan tuntas, setelah film Barbie yang dinanti-nantikan  tayang serentak di Bioskop Indonesia pada 19 Juli 2023. Film yang dibintangi oleh Margot Robbie sebagai Barbie dan Ryan Gosling sebagai Ken sempat menjadi viral di dunia maya, lantaran memiliki jadwal tayang yang bersamaan dengan film Oppenheimer.

Film Barbie disutradari oleh sutradara perempuan, Greta Gerwig, yang sebelumnya dikenal lewat film Lady Bird dan Little Woman. Film berdurasi 114 menit ini diproduksi oleh Heyday Films, LuckyChap Entertainment, Mattel Films, dan menelan dana pembuatan hingga 145 juta USD. Sebagai perbandingan, film kompetitonya, Oppenheimer, hanya menilan dana sekitar 100 juta USD. 

Film Barbie versi Live Action ini berkisah mengenai kehidupan Barbie di dunia "Barbieland", dunia penuh fantasi dan serba warna-warni nan menyenangkan. Namun, pada suatu hari, Barbie merasakan ada yang aneh pada dirinya.  Akhirnya, perempuan berambut pirang itu berencana pergi ke dunia nyata untuk memperbaiki keadaan, bersama sang kekasih, Ken. Hi, Barbie! Hi, Ken! 🙋🏼‍♀️🙋🏼

Sayangnya, dunia nyata ternyata tak sesempurna yang ada di kepala Barbie. Hal ini lah yang bikin Barbie dan Ken malah ingin kembali pulang ke dunia mereka.

Bagi Sobat Racun yang ingin nonton film Barbie, tapi gak pengen style outfit-nya gitu-gitu aja? Yuk deh, simak inspirasi outif ala Ken di film Barbie, biar kamu jadi keren dan bikin orang-orang teracuni dengan penampilanmu. 

Ryan Gosling sebagai Ken. Source: Warner bros. Pictures


1. Topi Denim






Inspirasi outift yang pertama, Racunin memilih topi dengan bahan denim dari brand NEXSTOPID nih, Sobat Racun. Topi ini punya model baseball cap, dan dengan motif bordiran gitu. Kami pilih topi ini soalnya lidah topi NEXTSTOPID tuh elastis, topinya mudah dicuci, bahannya nyaman, harga terjangkau, dan punya beragam pilihan warna. Tapi untuk kali ini, kami pilih yang warna Dark Red ya biar nyamung sama Outfit ala Ken.

2. Rompi Denim V-Neck


Lalu ada rompi denim V-neck, nih. Rompi denim itu cocok banget dipakai sebagai outer outfit ala Ken di Film Barbie. Untuk Brand, kami pilih rompi denim buatan brand, Superego. Rompi denim ini sendiri selain looks-nya fashionable juga mudah dicuci. Rompi Denim Superego berbahan kain denim 12 Oz. 12 Oz adalah tipe kain denim yang ringan dan otomatis nyaman untuk tubuh kamu.

3. Kaos Polos



Untuk kaos kami pilih kaos dengan warna nuansa pink. Karena dunia Barbie sendiri kan identik sama warna feminin itu. Namun, kamu jangan khawatir, warna pink juga oke banget kok dipakai sama pria. Untuk kaos, kami pilih dari brand, Kattoen. Kaosnya adem, bodyfit, dan tersedia untuk ukuran S-XXL.

4. Celana Denim



Agar senada dengan rompi denim, kami pilihkan celana washed blue jeans. Untuk brand, kami memilih M231. Selain nyaman, celana jenas M231 ini punya desain cuttingan yang cakep, rapi, dan bila melihat harganya yang gak sampai 200 ribu, ini worth it parah sih.

5. Smartwatch



Jam tangan juga diperlukan agar tampilanmu gak bosenin, Sobat Racun. Nah, Racunin punya rekomendasi jam tangan dengan desain yang lucu dan warna eye catching. Cocok dengan vibes ala-ala Barbie, namun tidak kekanak-kanakan. Jam tangan ini adalah Olike Tracker W11. Memiliki beragam fitur seperti mode untuk menemani kamu berolahraga, health monitoring, waterproff IPX7, smart control, dll. Baterainya juga tahan hingga 20 hari loh.

6. Sepatu


Untuk sepatu, Racunin merasa bahwa sepatu dari brand lokal Indonesia yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, Aerostreet, bisa menunjang outfit ala Ken loh. Sepatu Classic Putih Navy pas banget, karena desainnya yang simpel dan warnanya paduan warnanya keren abis. Lebih lagi, sepatu Aerostreet tidak akan mudah jebol setelah dicuci karena pakai teknologi shoes injection mould yaitu pencetakan sole dengan tekanan tinggi, tanpa perlu lagi menggunakan lem.

7. Kalung




Kalung dari The Goats Dept ini gak bisa kalau kamu lewatin gitu aja. Lihat saja, desain stickman dengan gestur yang nakal ini makin bikin penampilan jadi jadi super komplet deh. Kalung dari The Goats Dept ini juga menggunakan material berkualitas yang oke punya.

8. Tas Selempang



Terakhir adalah tas selempang dari brand, Heylook. Tas ini punya desain streetstyle dan simpel. Tas bikinan Heylook ini memakai bahan Cordur 600, yang mana bikin tas ini jadi tidak panas, anti air, ringan, serta memiliki serat yang kuat. Tas Heylook ini tersedia dalam beberapa warna, seperti hitam, coklat gelap, army, navy, abu dan maroon. 


KESIMPULAN

Itulah inspirasi outif agar penampilan kamu punya vibes ala Ken di film Barbie. Tampilan yang oke, tentunya akan semakin meningkat rasa percaya dirimu dalam beraktivitas sosial. Dalam hal ini, rasa percaya dirimu akan meningkat sewaktu menonton film Barbie di bioskop. ya kali, siapa tahu, Sobat Racun yang masih jomblo (inget ya yang masih jomblo saja) dapat gebetan baru. 

Tentunya, ide inspirasi di atas bisa kamu kombinasikan dengan style lain yang menurutmu oke. Akhir kata, Selamat nonton film Barbie ya, Sobat Racun! 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama