Inspirasi Outfit Ala Barbie untuk Nonton di Bioskop



Siapa nih yang gak sabar dengan penayangan Barbie di bioskop? Film yang ditunggu banyak orang ini sudah resmi tayang hari ini, lho! Sejak pengumuman cast film ini, Barbie menjadi salah satu film paling ditunggu. Selain karena pemerannya yang oke, banyak yang penasaran dengan versi 'manusia' dari boneka legendaris di dunia ini.

Film live action Barbie ini menceritakan tentang Barbie dan Ken yang sangat menikmati kehidupannya di dunia Barbie, atau yang kerap disebut dengan Barbie Land. Tapi apa jadinya jika pasangan boneka legendaris yang terkenal cantik, tampan, dan sempurna ini terdampar di dunia manusia yang sebenarnya? Dengan cerita yang menarik serta visual dari para pemeran yang menawan, tak heran jika film ini menjadi salah satu yang paling ditunggu.

Saking hype-nya film ini dan banyak yang menyebutnya di social media, banyak yang excited dengan film ini. Bahkan, ada juga yang menyiapkan outfit khusus untuk menonton Barbie di bioskop. Apakah kamu termasuk salah satu orang yang juga memikirkan outfit yang pas untuk menonton film ini? Agar tidak bingung, kita sudah menyediakan beberapa inspirasi outfit ala si Barbie manusia, Margot Robbie, yang bisa kamu contek saat menonton Barbie di bioskop.

Rekomendasi Outfit Ala Barbie

Berikut beberapa inspirasi outfit look ala Barbie yang bisa kamu contek. Karena Barbie sangat identik dengan warna pink, maka inspirasi outfit yang kita pilihkan juga serba pink. Sangat cocok untuk kamu yang girly.

Classic Barbie



inspirasi outfit barbie

1. Herfit Premium Blazer
2. Blanik Cella Skirt
3. Panama Hat
4. Fluffy Pearl Hand Bag
5. London Rag Pompa Bros Kristal Stiletto

Look yang pertama, kamu bisa mencontek gaya Margot Robbie saat berada di acara premiere red carpet untuk film Barbie. Di sini, Margot Robbie menggunakan setelan blazer dan rok span 7/8 dengan warna yang match. Agar tidak flat, kamu juga bisa menambahkan hand bag dan panama hat. Untuk menyeimbangkan warnanya, kamu juga bisa menggunakan stiletto atau hak tinggi berwarna putih. Look ini bakal bikin kamu kelihatan Barbie abis dengan nuansa retro yang bikin look lebih unik dan manis.

Elegant Barbie


inspirasi outfit barbie

1. BLZR.ID Blazer Wanita in Fuchsia
2. Trendyol Drawstring Bustier Top
3. Trendyol A-Line Woven Skirt in Pink
4. Kate Spade Love Shack Quilted Heart Crossbody Purse
5. Pixfootwear x Withovisa PInk Fuschia Moon Plaform Heels Shoes

Dalam look ini, kamu hanya perlu menggunakan blazer, a-line skirt, dan bustier sebagai dalaman. Pilih warna pink yang senada agar tidak saling tabrak warna. Untuk aksesori, kamu bisa memilih tas dengan bentuk unik, seperti tas Kate Spade yang kita rekomendasikan. Mirip seperti yang digunakan oleh Margot Robbie, kan? Kamu juga bisa menggunakan open toe heels agar penampilan tidak terlalu kaku. Atau jika kamu ingin sedikit berkreasi, kamu bisa menempelkan stud pada seluruh pakaian seperti yang dikenakan Margot Robbie, si Manusia Barbie.

Girly Barbie


inspirasi outfit barbie

1. Love, Bonito Evelin Gingham Tiered Dress
2. Ellery Flower Crytal Pearl Necklace
3. Dorette Flower Colorful Earings

Kalau mungkin kamu kurang cocok dengan 2 look yang kita rekomendasikan sebelumnya, entah karena terlalu bright atau terlalu banyak layer, kamu bisa melirik look yang satu ini. Simple, namun tidak akan gagal bikin kamu telihat cantik! Hanya dengan dress gingham yang super simple dan tambahan kalung serta anting bunga sebagai aksesori, kamu bisa tampil cantik dan girly ala Barbie, lho!

Chic Barbie


inspirasi outfit barbie

1. Classic Peterpan Collar Blouse
2. Beret Hat

Dalam salah satu cuplikan teaser, terlihat Margot Robbie sebagai Barbie mengenakan dress dengan model peterpan collar. Kamu bisa menggantinya dengan blouse dengan model senada, yaitu menggunakan peterpan collar, kemudian bisa kamu padukan dengan rok cantik favoritmu. Agar menambah kesan chic, kamu bisa menggunakan beret hat berwarna senada dan tambahkan aksesori lainnya seperti anting jika diperlukan.

Coboy Barbie


inspirasi outfit barbie

1. Celana Cutbray
2. Blaire Halter Top Knit
3. Coboy Hat

Outfit Barbie yang satu ini juga tidak kalah ikonik. Pakaian dengan konsep coboy ini terlihat begitu cantik dan menawan tanpa ada kesan maskulin saat dikenakan oleh Margot Robbie di dalam film. Nah, kamu bisa menjadikan look satu ini sebagai pilihan, khususnya untuk kamu yang suka tampil eksentrik dan unik. Untuk mendapatkan look ini, kamu hanya perlu memadukan celana cutbray dengan halter top yang kekinian. Tambahkan coboy hat dan boots untuk mendapatkan look yang coboy banget. Simple kan?

Kesimpulan

Ternyata untuk mencontek gaya berpakaian Barbie tidaklah rumit. Jika kamu kebingungan, kamu bisa menjadikan beberapa rekomendasi inspirasi outfit Barbie yang sudah kita sebutkan di atas. Kita juga sudah mencantumkan beberapa produk yang cocok, jadi kamu hanya perlu memilih mana look yang sesuai denganmu, So, sudah siap untuk nonton Barbie di bioskop?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama