Inspirasi Outfit Suzy yang Cute & Aesthetic di Series Netflix, Doona!

outfit suzy doona

Bulan Oktober lalu, netizen, khususnya para penggemar Korean series, dihebohkan dengan salah satu series original Netflix Korea berjudul Doona! Sejak awal kemunculan teaser, series ini sangat ramai diperbincangkan. Salah satu hal yang membuat series ini menjadi hot topik adalah visual pemerannya. Netflix menggandeng Suzy sebagai pemeran Doona.

Series ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Doona! menceritakan tentang hubungan unik antara mahasiswa biasa bernama Lee Won-Joon (diperankan oleh Yang Se-Jong) dan Lee Doona (diperankan oleh Suzy) yang merupakan mantan idol. Hubungan Won-Joon dan Doona dimulai di sebuah shared house tempat mereka tinggal. Doona yang atraktif dan misterius membuat Won-Joon makin penasaran dan ingin mengenalnya. Alur cerita series ini sebenarnya basic, tapi dikemas dengan sangat apik oleh Netflix.

Karena Suzy menjadi daya tarik utama dari series ini, kita tertarik nih untuk merangkum berbagai look-nya saat berperan sebagai Doona. Dalam series ini, Suzy terlihat mengenakan outfit yang beragam, mulai dari sporty, homey, hingga look yang atraktif pun juga ada! Selain menunjukkan berbagai outfit Suzy di series Doona, kita juga akan menyertakan rekomendasi produknya agar kamu juga bisa re-create look yang cute & aesthetic ini untuk hangout.

Baca Juga: Inspirasi Outfit Ala Barbie untuk Nonton di Bioskop

Penasaran? Yuk, baca terus artikel ini hingga selesai, ya!

Rekomendasi Outfit Suzy di Series Doona!

Kalau kamu sudah nonton series Doona! di Netflix dan tertarik untuk mencoba berbagai outfit kece ala mbak idol pensiun satu ini, kamu bisa cek berbagai inspirasi look berikut ini:

1. Cute & Simple Y2K

outfit suzy Doona

1. Cotton On Jesse Raglan Short Sleeve Tee
2. H&M Mesh Mini Skirt
3. Rubi Paris Padded Headband in Satin White

Dalam look ini, Suzy sebagai Doona terlihat mengenakan crop t-chirt dengan mini skirt sebagai bawahan. Look ini memberikan kesan gaya y2k atau awal tahun 2000-an yang ikonik dan menjadi trend saat ini. Perpaduan outfit ini bisa kamu contek untuk gaya sehari-hari karena simple dan effortless. Untuk mendapatkan kesan y2k yang kental, pastikan untuk menambahkan aksesori seperti headband sebagai pelengkap penampilan.

2. Baddie Baby

outfit suzy doona

1.  Trendyol Heart-Shaped Printed Dress
2. Anta Lifestyle Cap
3. Trendyol Crop Knitwear Cardigan
4. JustLook Jiyeong Boots

Saat mengunjungi Won-Joon di kampus, Doona terlihat mengenakan mini dress floral berwarna hitam dengan desain fit yang membentuk badannya. Dress ini dia padukan dengan cropped cardigan berwarna pink dan sepatu boots bertali yang memberikan kesan badass pada penampilannya. Tak lupa, ia juga menambahkan topi sebagai aksesori untuk melengkapi penampilannya.

3. Warm & Cozy

outfit suzy doona

1. Superdry Vintage Cotton Cable Sweater
2. NVMEE Jepit Rambut Bulu Korean Hairclip

Di salah satu scene, Doona mengenakan oversized cable sweater yang terlihat hangat dan nyaman. Look ini cocok banget untuk kamu yang suka di rumah saja, lho! Kesan stylish dan nyaman dari penampilan ini masih tetap memancar meskipun terlihat sangat simple. Tambahkan jepit rambut atau jedai dengan ukuran besar untuk menjepit rambut agar makin nyaman di rumah.

4. Black Daisy

outfit suzy doona

1. Trendyol Smock Printed Dress

Outfit satu ini digunakan oleh Suzy dan muncul di trailer awal series Doona dan langsung menyita perhatian. Doona terlihat begitu menawan dengan dress hitam bermotif daisy di seluruh permukaannya. Dress manis ini membuat penampilan Doona terlihat makin atraktif. Ditambah dengan choker yang melingkari lehernya, look satu ini cocok untuk mendapatkan kesan menawan yang effortless.

5. Sexy & Cute

outfit suzy doona

1. Trendyol Petite Printed Dress
2, Mango Top And Cotton Bolero Pack

Dalam series, Suzy yang berperan sebagai Doona juga pernah terlihat mengenakan dress dengan konsep yang sexy dan cute di salah satu scene. Ia mengenakan mini dress dengan desain fit to body berwarna broken white yang dilengkapi dengan motif floral. Dress ini membuat penampilan terlihat lebih feminin, cute, namun tetap terlihat seksi. Doona juga mengenakan bolero dengan warna senada dengan dress sebagai pelengkap. Look ini bisa kamu contek untuk mendapatkan kesan penampilan yang cute dan seksi namun tetap simple.

Kesimpulan

Outfit Suzy di series Doona ini memang menyita perhatian banget, kan? Keseluruhan outfitnya menunjukan kesan yang cute, feminin, dan aesthetic, sesuai banget sama peran Suzy sebagai mantan idola di series ini. Gimana, kamu tertarik untuk mencoba salah satu outfitnya? Kira-kira, outfit mana nih yang jadi favoritmu?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama