9 Rekomendasi Parfum Remaja Terbaik, Harga Murah dan Tahan Lama

parfum remaja tahan lama

Remaja sebagai kelompok usia yang tengah menjalani masa transisi ke dewasa, seringkali merasa perlu mengekspresikan diri dan membangun identitas di lingkungan sosial. Salah satu cara yang dapat diambil adalah melalui penggunaan parfum.

Parfum dapat menjadi ekspresi identitas dan gaya pribadi remaja. Pilihan aroma tertentu dapat mencerminkan kepribadian. Dengan memilih parfum yang sesuai, remaja dapat merasa lebih dekat dengan diri mereka sendiri dan menunjukkan eksistensi diri mereka.

Selain itu, penggunaan parfum juga dapat meningkatkan rasa percaya diri mereka. Masa muda seringkali diwarnai oleh perubahan fisik dan emosional yang signifikan.

Penggunaan parfum dapat memberikan aura positif pada penampilan dan membantu mereka mengatasi kekhawatiran terkait bau tubuh yang mungkin dialami.

Parfum remaja memiliki ciri khas yang mencerminkan gaya hidup mereka. Umumnya, parfum ini memiliki aroma buah-buahan dan floral yang memberikan kesan segar dan feminin. Desain kemasan yang menarik dengan warna cerah sering menjadi daya tarik dan sangat diminati karena dapat digunakan sehari-hari.

Harga yang terjangkau membuat parfum remaja lebih mudah dibeli, memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi berbagai aroma tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Bagaimana Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama?

parfum remaja sekolah tahan lama

Untuk memastikan parfum kamu tahan lama, semprotkan parfum setelah mandi dan sebelum berpakaian. Fokuskan pada area-area yang menghasilkan panas, seperti pergelangan tangan, belakang telinga, leher, dan bagian dalam siku.

Hindari menggosok pergelangan tangan setelah menyemprotkan parfum karena dapat merusak molekul wangi. Jangan lupa menyemprotkan parfum pada rambut atau pakaian, karena dapat menahan wangi lebih lama daripada pada kulit. Simpan parfum kamu di tempat yang sejuk dan gelap untuk mencegah perubahan aroma karena paparan cahaya dan panas.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik yang Wanginya Tahan Lama

Berikut ini adalah 9 rekomendasi parfum remaja murah dan tahan lama versi Tim Racunin untuk kalian. Tentunya, produk yang kami rekomendasikan telah memiliki sertifikasi BPOM, sehingga aman untuk kamu gunakan ya, Sobat Racun.

1. Careso Velvet Rose

parfum remaja tahan lama

Aroma parfum remaja tahan lama ini adalah kombinasi floral elegan dari Rose, sentuhan hangat Nutmeg, kesegaran Lily of the Valley, kecerahan Bergamot, kelembutan aroma manis dan fruity dari Cherry, serta sentuhan creamy dan gourmand dari Vanilla. Menciptakan wewangian yang memikat. Diklaim bertahan selama 8 jam.

2. Holigrels Vanila Eclair

parfum remaja wanita

Vanilla Eclair menghadirkan keharuman vanilla yang lembut nan menenangkan, dengan tambahan aroma cream cake, dan manisnya ice cream. Kombinasi aroma Vanilla Eclair Holigrels ini menawarkan wangi yang menyenangkan, cocok bagi kamu yang menyukai wangi yang manis dan lembut. Parfum remaja tahan lama ini bisa bertahan hingga 8 jam. 

3. Fres & Natural Spray BT21 Love Yourself

parfum remaja wanita

Love Yourself dari Fres ini memiliki aroma utama yang fruity, dengan middle notes yang mencakup Jasmine, Rosewood, dan Ylang Ylang. Base notes-nya terdiri dari Cedarwood, Amber, Moss, dan Sandalwood. Kombinasi parfum remaja wanita tahan lama ini menciptakan wangi yang harmonis dengan sentuhan floral, kayu, dan elemen fruity. 

4. Lovillea Enchanting Lily

parfum remaja wanita

Parfum remaja wanita ini cocok kalau kamu suka dengan aroma fruity. Enchanting Lily Eau De Parfum menghadirkan wangi bunga lily dengan sentuhan fruity yang ceria. Top notes citrus, orange, dan fruity, middle notes peach, lily of the valley, dan jasmine, serta base notes musky dan amber.

5. Implora Parfume Magnificent

parfum remaja wanita

Dengan harga yang murah, kamu sudah bisa mendapatkan parfum remaja sekolah tahan lama dengan botol lucu berpita. Implora Magnificent Pour Femme EDT menyajikan wangi citrus dan buah-buahan segar, dipertemukan dengan aroma toasted yang unik. Hasilnya adalah kombinasi yang lembut dan segar. Cocok buat kamu yang punya banyak aktivitas.

6. Lovillea Girlcode

parfum remaja sekolah tahan lama

Lovillea Girlcode ini cocok bagi kamu yang suka dengan aroma feminin. Menggunakan botol Aerosol yang juga berfungsi sebagai agen antibacterial. Parfum ini memiliki aroma awal yang lembut dari apple dan pear, diikuti dengan paduan creamy coconut, vanilla, dan tonka bean.

7. Bizzare Parfume Chic Haute

parfum remaja sekolah tahan lama

Parfum ini dibuka dengan aroma Italian Orange dan kesegaran Lemon yang segar. Ditengah, gabungan buah-buahan seperti Melon, Watermelon, Pear, Pineapple, Strawberry, dan Apple memberikan aroma yang playful. Parfum ini cocok untuk remaja cewek yang ingin tampil unik dan ceria.

8. Evangeline Parfum Sweet Strawberry

parfum remaja sekolah tahan lama

Suka dengan aroma strawberry? Sebaiknya kamu beli parfum ini. Dengan kombinasi Top Notes: Strawberry, Pineapple, Fresh Kiwi. Middle Notes: Blueberry, Plum, Fresh Flowers, Violet. Bottom Notes: Caramel, Vanilla Beans. Bisa dibayangkan kan, betapa segar cerianya kamu dengan parfum ini. 

9. TU DAY COCONUT KISS EDP

rekomendasi parfum remaja murah dan tahan lama

Parfum remaja tahan lama terakhir adalah Tu Day Coconut Kiss. Parfum ini punya perpaduan lembut dari Vanilla Gourmand. Variant ini juga memiliki wewangian Floral Fruity yang joyful. Aroma  dasar dari varian yang satu ini adalah vanila, karamel, permen kapas, cokelat, almond, kopi, dan madu. Cocok buat kamu yang ngaku si paling kalem. 


Apa yang membuat parfum tidak tahan lama?

parfum remaja tahan lama

Daya tahan parfum dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, termasuk konsentrasi parfum, jenis kulit, cara penggunaan, lingkungan, dan kualitas produk. Parfum dengan konsentrasi minyak yang rendah, penggunaan yang tidak tepat, atau kondisi lingkungan yang buruk dapat mengurangi daya tahannya. 

Selain itu, perbedaan jenis kulit juga ikut berperan, di mana kulit kering dapat menyerap parfum lebih cepat daripada kulit berminyak. Kualitas bahan-bahan dalam formula parfum juga memainkan peran penting dalam menentukan daya tahannya. 

Aroma Amber itu Seperti Apa?

Aroma amber dapat digambarkan sebagai aroma yang hangat dan kaya. Aroma ini seringkali memberikan nuansa manis dan memberikan kesan yang mendalam dan mewah. Meskipun tidak berasal dari ambrein, yaitu senyawa yang dihasilkan oleh sperma paus, amber di zaman modern umumnya dibuat dari campuran bahan sintetis dan alami seperti labdanum, vanila, dan benzoin. Keseluruhan, wangi amber sering digunakan sebagai dasar parfum untuk memberikan sentuhan oriental dan memberikan daya tahan yang tahan lama.

Kesimpulan

Parfum remaja dirancang khusus untuk mencerminkan gaya hidup yang aktif, ceria, dan penuh semangat remaja. Aroma fruity dan floral menjadi pilihan utama, karena menciptakan kombinasi efek yang joyful dan energik.

Parfum remaja telah menjadi kebutuhan, karena menjadi ekspresi identitas diri. Dengan pilihan aroma yang menyenangkan, parfum remaja menawarkan pengalaman wangi yang menyegarkan dan membangkitkan semangat, sesuai dengan tahap kehidupan yang penuh eksplorasi dan penemuan diri. Semoga kamu dapat menemukan parfum remaja tahan lama favoritmu! 




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama