Stylish Abis! Intip Berbagai Inspirasi Outfit Kantor ala Cewek Drakor Ter-Hits 2024

inspirasi outfit kantor

Say no to outfit kantor yang flat dan membosankan! Kini kamu bisa ganti outfit ke kantor dengan look yang lebih stylish hanya berbekal nonton drakor. Di beberapa judul drakor hits yang tayang di awal tahun ini, kamu bisa dapat banyak inspirasi outfit kantor yang bisa kamu contek lho!

Jadi gak cuma ceritanya aja yang menarik, tapi outfit para pemainnya, terutama lead female-nya, selalu menjadi perhatian. Selama akhir tahun 2023 hingga awal 2024, ada banyak judul drakor yang menggambarkan kehidupan perkantoran, seperti My Demon, hingga yang terbaru, Marry My Husband.

Inspirasi Outfit Kantor ala Cewek Drakor 2024

Nah, kamu bisa mengambil inspirasi outfit ke kantor melalui drama Korea paling hits ini. Jadi kamu gak bingung lagi deh gimana caranya biar tetap tampil stylish ke kantor. Kamu bisa memadukan item yang kamu miliki dengan berbagai outfit ngantor ala cewek-cewek k-drama. Yuk cek beberapa inspirasi outfit ngantor ala lead female drakor berikut ini!

1. Setelan Basic Monokrom ala Park Min-Young Marry My Husband

inspirasi outfit kantor

1. H&M Balloon-Sleeved Blouse
2. Colorbox Knit Midi Skirt with Side Slit Black

Marry My Husband adalah salah satu drama paling populer saat ini, dengan perolehan rating yang terus meningkat, ditambah dengan plot cerita yang menarik, drama ini menjadi drakor paling ditunggu. Drama yang dibintangi Park Min-Young ini menceritakan tentang Kang Ji-Won (Park Min-Young) yang mengalami time travel ke masa lalu dan berusaha membuang nasib buruknya.

Di salah satu scene, Park Min-Young terlihat sangat fresh saat mengenakan setelan basic hitam putih saat ngantor. Nah, kamu bisa mencontek look satu ini sebagai inspirasi outfit kantor. Selain karena look yang simple, penampilan satu ini pasti bikin kamu terlihat lebih profesional di kantor. Cukup padukan kemeja basic favorit kamu dengan rok span, kamu bisa juga pakai rok dengan high slit untuk overall look yang lebih menawan.

2. Clever Nerdy Look ala Park Min-Young Marry My Husband

outfit kantor

1. The Monseur GalleryKorean Style Knit Vest Top
2. MSMO Fane Skirt

Di episode awal, terdapat scene flashback yang memperlihatkan kehidupan Kang Ji-Won (Park Min-Young) sebelum kembali ke masa lalu. Berbeda dari dirinya sekarang yang lebih terbuka dan pemberani, Kang Ji-Won di masa lalu lebih naif dan cupu. Ia juga tidak begitu memperhatikan penampilannya, jadi ia sering memakai outfit yang gak ribet.

Nah, gaya Kang Ji-Won ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan clever look untuk outfit ngantor. Cara mix and match outfit ini juga gampang banget! Kamu hanya perlu pakai setelan kemeja dan celana yang nyaman, kemudian tambahkan vest sebagai outer. Agar makin mirip, kamu bisa pilih vest dengan pattern argyle yang nge-hits banget.

3. Setelan Blazer All Black ala Kim Yoo-Jung My Demon

outfit kantor

1. KICHI BATIK Setelan Vio LS Hazel Black

My Demon juga merupakan salah satu drakor paling diminati berkat visual pemainnya yang menarik. Drama ini menceritakan tentang Do Do-Hee (Kim Yoo-Jung) yang melakukan pernikahan kontrak dengan Demon berwajah tampan. Di dalam drama, Kim Yoo-Jung berperan sebagai CEO muda yang cantik dan cerdik. Gayanya yang classy juga jadi perhatian utama dari drama ini lho!

Di salah satu scene, Kim Yoo-Jung terlihat mengenakan setelan blazer berwarna serba hitam yang simple. Look ini bikin penampilan Yoo Jung jadi lebih dewasa dan profesional. Kamu bisa meniru gaya ini sebagai inspirasi outfit kantor hanya dengan memadukan blazer dan celana panjang hitam. Sebagai dalaman, kamu bisa pakai tank top yang nyaman. Kamu juga bisa menambahkan aksesori lain untuk melengkapi penampilanmu.

4. Chic Blazer Look ala Kim Yoo-Jung My Demon

outfit ke kantor

1. Morningsol Sol Oversized Blazer

Kalau kamu suka gaya yang chic, outfit kantor dengan look girlboss ala Kim Yoo-Jung di drama My Demon ini bisa kamu contek! Look satu ini memancarkan aura mahal dan berkelas, bikin penampilan lebih terlihat profesional. Selain itu, perpaduan warna monokrom di outfit ini ngasih kesan yang formal meskipun cuma pakai item yang sederhana.

Kamu bisa tiru look ini dengan memadukan oversized blazer kesayanganmu bersama midi dress atau kemeja dan rok atau celana pendek. Untuk mendapatkan tampilan yang lebih menarik perhatian, kamu bisa pakai high knee boots yang unik dan menawan. Dengan look ini, dijamin pasti semua mata tertuju padamu.

5. Semi Formal Look ala Shin Hye-Sun Welcome to Samdal-ri

outfit ngantor

1. Mango Structured Lapels Blazer Black
2. H&M Slim High Ankle Jeans Blue

Di drama ini, Shin Hye-Sun berperan sebagai Choi Sam-Dal, seorang fotografer terkenal. Ia kemudian tersandung ka penyalahgunaan kekuasaan karena fitnah dari pegawainya. Di awal episode, ia sering terlihat menggunakan outfit semi formal saat bekerja, salah satunya adalah look ini.

Dalam look ini, Shin Hye-Sun menggunakan blazer berukuran longgar yang ia padukan dengan kaos dan celana jeans yang kasual. Penampilan semi formal seperti ini cocok untuk kamu gunakan saat bekerja di lingkungan yang santai dan nyaman. Selain untuk bekerja, outfit ini juga cocok kamu pakai untuk hangout lho!

6. Simple Office Look ala Shin Hye-Sun Welcome to Samdal-ri

outfit kantor wanita

1. Happiness Istanbul High Neck Blouse Beige
2. H&M Slim High Trousers Black

Di episode perdana, Shin Hye-Sun terlihat mengenakan outfit rapi ala pekerja kantoran dan membawa box berisi kimchi. Scene balas dendam yang super satisfying ini tentu melekat banget dong di ingatan para penonton Welcome to Samdal-ri! Nah, outfit yang dipakai Shin Hye-Sun di scene ini juga gak kalah memorable.

Shin Hye-Sun menggunakan blouse berwarna coklat susu dengan celana berpotongan slim fit. Look ini memberikan kesan penampilan yang rapi dan sangat ideal untuk ngantor. Kamu bisa meniru penampilan satu ini untuk mendapatkan look yang lebih rapi namun tetap simple saat ke kantor.

Kesimpulan

Itulah beberapa inspirasi outfit ke kantor ala karakter dalam drama Korea ter-hits di tahun 2024. Dari keseluruhan look yang kita berikan, adakah yang menarik perhatianmu?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama