Unik dan Penuh Warna, Ini Prediksi Tren Makeup 2024

tren makeup 2024

Selamat tahun baru 2024! Apa harapanmu untuk tahun ini? Semoga semua goals kamu bisa tercapai ya! Selain menentukan goals dan harapan baru, tahun baru juga identik dengan tren baru yang berbeda setiap tahunnya. Tak hanya fashion, makeup pun juga memiliki tren khusus guna menghadirkan tampilan yang lebih fresh dan inovatif.

Dibarengi dengan industri kecantikan lokal yang berkembang makin pesat, adanya tren makeup 2024 ini menjadi semakin ramai. Nah, apa saja sih makeup look yang diprediksi akan menjadi tren di 2024? Yuk simak selengkapnya di artikel ini ya!

Dewy Skin-Like

Seperti tren makeup di tahun sebelumnya, dewy skin-like makeup finish selalu menjadi favorit, khususnya untuk daily makeup. Finish yang dewy menghasilkan tampilan kulit yang lebih sehat dan bercahaya. Tentunya hal ini menjadi favorit banyak orang yang mendambakan hasil kulit yang kenyal dan glowing, maka tak heran jika tren ini tetap eksis hingga tahun 2024.

Untuk mendapatkan finish makeup yang dewy dan glowing natural, kamu bisa memanfaatkan penggunaan complexion yang menghidrasi kulit, seperti foundation dewy finish atau cushion skin-like finish. Kedua jenis complexion ini dapat membuat riasan terlihat lebih natural dan menyerupai kulit yang sehat. Selain memanfaatkan penggunaan foundation yang tepat, kamu juga perlu merawat kulitmu dengan menggunakan skincare secara rutin. Jangan sampai di-skip ya!

Graphic Eyeliner

Terbilang unik, graphic eyeliner dinilai dapat menjadi gebrakan baru dalam dunia makeup. Tak seperti eyeliner pada umumnya yang cenderung menggunakan warna gelap, seperti hitam atau coklat, graphic eyeliner menonjolkan warna yang unik dan beragam. Dengan tren ini, kamu bisa bereksperimen menggunakan eyeliner berwarna-warni, seperti hijau, biru, merah, dan masih banyak lagi.

Selain warna yang beragam, kamu juga bisa membentuk garis yang unik dan berkarakter untuk menciptakan look yang menarik dari makeup yang kamu gunakan. Intinya, kamu harus bisa memilih produk colorful eyeliner yang tepat dengan warna yang cocok untukmu. Adanya tren ini, kamu bisa lebih mengekpresikan dirimu hanya dengan menggunakan makeup, menarik banget kan?

Colorful Makeup

Prediksi tren makeup 2024 dipenuhi dengan riasan berwarna-warni. Colorful makeup juga menjadi highlight utama dari tren makeup tahun ini. Kamu bisa fokus pada eye makeup yang colorful, sebagai contoh, kamu bisa mengambil inspirasi dari retro makeup look yang fresh dan tegas. Riasan warna-warni membuat penampilan terlihat lebih segar dan ceria.

Untuk mendapatkan look yang tepat, kamu bisa memilih tema warna sesuai dengan skin tone-mu. Kamu bisa menonjolkan riasan mata dengan menggunakan produk colorful eyeshadow yang memiliki banyak pilihan warna berani. Makeup seperti ini sangat cocok untuk hangout santai bersama teman satu circle tanpa mengurangi kesan unik dari dalam dirimu.

Lipstick Statement

Sebagai orang yang suka dengan warna lipstick yang bold dan mencolok, Mincun bahagia banget nih! Karena di tahun 2024, lipstick statement diprediksi akan menjadi trend. Nah, kalau kamu suka dengan makeup look yang menonjolkan bibir, seperti penggunaan lipstick bold, this is your year! Jadi kamu gak perlu ragu kalau mau tampil ala Taylor Swift dengan red lipstick-nya yang ikonik.

Warna lipstick seperti merah terang, oranye, hingga ungu, bisa menjadi pilihan kalau kamu ingin mencoba riasan bibir yang menonjol. Kamu juga bisa memadukannya dengan eyeshadow warna warni untuk mendapatkan look retro yang juga jadi tren tahun ini. So, tertarik untuk mencoba?

Natural Eyelashes

Siapa sih yang gak mendambakan bulu mata yang lentik dan bervolume secara natural? Mincun juga merupakan salah satu orang yang pengen bulu mata terlihat lentik, bervolume, tapi masih tetap terlihat natural. That's why Mincun selalu pakai maskara di tiap makeup look. Tapi yang menjadi masalah adalah, kebanyakan maskara yang ada di pasaran membuat bulu mata terlihat menggumpal dan tidak natural, padahal tren makeup tahun ini kan lebih menonjolkan ke bulu mata yang natural.

Nah, untuk itu kamu bisa memilih maskara dengan hasil yang natural tapi tetap bisa memberikan efek lentik dan bervolume pada bulu mata. Atau kamu juga bisa menggunakan bulu mata palsu yang tipis dan terlihat natural. Kamu bisa cek postingan kami yang membahas rekomendasi maskara terbaik untuk mendapatkan produk yang kamu perlukan untuk masuk dalam tren makeup ini lho!

Bold Blush On

Hayo, siapa yang suka dengan tampilan blush on yang bold dan menor? Yap, kamu gak sendiri kok! Mincun, bahkan influencer Indira Kalistha, suka kok dengan blush on menor. Di tahun 2024, blush on menor akan menjadi tren makeup. Jadi kamu bisa dengan bebas pakai bold blush on tanpa harus merasa aneh, because it's the trend!

Untuk mendapatkan look blush on yang bold, kamu bisa memakai liquid blush on yang mudah untuk dibaurkan dan ringan. Liquid blush memiliki warna yang pigmented dan tidak terasa berat, sehingga cocok banget untuk dipakai daily. Kamu juga bisa pakai cream blush yang warnanya lebih deep dengan finish yang lebih glowy.

Wah, ternyata tren makeup 2024 cukup colorful dan beragam, ya! Gimana nih, apakah kamu tertarik untuk mencoba salah satu tren makeup tahun ini? Coba share di kolom komentar kira-kira tren mana nih yang mau kamu coba!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama